Govinda Band

Rabu, 23 Maret 2016 : 14.15

Govinda (sebelumnya bernama Domino) merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2008. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Ifan (vokal), Ade (gitar), Luki (bass), dan Jeje (drum). Genre musik ini adalah pop, rock.

Album pertamanya ialah Domino dirilis pada tahun 2009. Sebelum membentuk Govinda, sebagian personilnya pernah membentuk band bernama Ize, yang merupakan jebolan reality shows musik Dreamband di salah satu TV swasta, di mana vokalis di dalamnya adalah Rizki, yang sekarang menjadi vokalis The Titans

Tahun 2014 Govinda Dengan Single Terbaru Yaitu MANTAN TERBAIK Dengan Label Baru Yaitu MyMusic records

Penggantian Nama
Band ini mengganti nama menjadi Govinda dikarenakan mereka pindah label musik dari Java Musikindo ke Nagaswara. Mengenai nama sendiri, nama sebelumnya Domino berkonotasi tidak baik. Sehingga memutuskan mereka untuk mengambil suatu nama yang lebih baik dan jatuhlah Govinda yang dari bahasa India yang berarti dewa kemakmuran. Dengan filosofi ini mereka berharap bisa memakmurkan personilnya. Tapi tanpa sepengetahuan mereka, sudah ada lebih dulu band asal Sragen yang memakai nama yang sama.

Diskografi
Domino (2009)
Rahasia Besar (2011)

    Recommendation

Update

    Saat ini 0 komentar :

    About

    Copyright © 2016 tembangpedia - All Rights Reserved