Wika Salim

Senin, 28 Maret 2016 : 09.45

Wika Salim atau yang bernama lengkap Wika Febrina Putri lahir di Bogor, 26 Februari 1992 adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Karier
Dalam usianya yang masih terbilang remaja ini, Wika Salim bukanlah pendatang baru dalam belantika musik dangdut Indonesia. Banyak prestasi yang telah di raihnya salah satunya adalah menjadi finalis dalam sebuah program ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut di Indosiar.

Putri bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti ini memiliki niat yang mulya untuk bisa membahagiakan dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya, yaitu dengan mewujudkan mimpi - mimpinya menjadi salah satu penyanyi  Dangdut papan atas. Akan tetapi  dalam usaha pencapaianya mimpinya itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan, perjalanan kariernya sampai saat ini banyak mengalami aral dan lintang, tetapi hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk terus bermimpi dan berusaha meraih impiannya tersebut.

Mengawali karier sebagai penyanyi Dangdut melalui audisi salah satu program/ ajang pencarian bakat  yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional pada tahun 2008 diusianya yang baru 16 tahun. Kemudian Wika Salim tergabung dalam Trio Vocal bergenre Dangdut Modern dan telah mengeluarkan 3 (tiga) single. 

Saat ini Wika Salim kembali bersolo karier dan mencoba keberuntungannya untuk tetap eksis & memberikan kontribusinya dalam perkembangan Musik Dangdut Tanah Air. Melalui Single perdananya yang berjudul "Lagu Ngutang" buah karya dari Candra Novum, Wika Salim siap mencurahkan segenap kemampuan bernyanyinya sekaligus turut mewarnai ranah hiburan dan industri musik dangdut Indonesia.

Singel
Lagu Ngutang (2013)
Pacar Mana Pacar (2013)
Da Aku Mah Apa Atuh (2014)
Dipandang Sebelah Mata (2015)
Batu Akik (2015)

    Recommendation

Update

    Saat ini 0 komentar :

    About

    Copyright © 2016 tembangpedia - All Rights Reserved